Senin, 11 Maret 2013

PEMBERSIH DEBU

BLOWER



Blower adalah alat peniup elektrik dan ternyata untuk saat ini di daerah-daerah tertentu di Indonesia keberadaannya sangat jarang di temui di Toko bangunan. Walaupun bendanya kecil dan ringan, tapi survei membuktikan bahwa alat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan jelas sangat bermanfaat sekali.

 Contoh Kasus :

Performa komputer memang berbanding lurus dengan harga, semakin mahal harga maka kemampuan komputer untuk membantu manusia dalam menunaikan tugasnya semakin cepat, akan tetapi, performa tersebut tidak akan sama ketika baru beli dan setahun kemudian atau beberapa tahun kemudian, namanya juga barang electronik kawan :). Hal ini terjadi dapat lebih cepat dirasakan ketika kita tidak pernahnya atau jarangnya membersihkan hardware komputer dari debu. 

Untuk membersihkan dapat di gunakan koas kecil, akan trasa manfaatnya ketika komputernya hanya satu atau dua saja, akan tetapi jika banyak, saya sarankan menggunakan blower tangan untuk mempercepat proses pembersihannya. Kekuatan tiup yang all beli tadi siang adalah 14000 rpm/detik dengan komsumsi listrik 600 watt. 








INILAH   BLOWER YANG BISA  ANDA PESAN KAPAN SAJA  24  JAM. KAMI TUNGGU  ORDER ANDA DARI  SELURUH INDONESIA BAIK PARTAI BESAR MAUPUN KECIL.

HARGA SPECIAL UNTUK BULAN MARET INI  Rp.  450.000,- / Unit ( Berlaku sampai Akhir Maret  2013 )

UNTUK  PEMBELIAN  BULAN APRIL DAN SETERUSNYA  Rp. 550.000,-/Unit ( Belum Ongkos Kirim )

UNTUK PEMBELIAN  MINIMAL   10  UNIT HARGA Rp. 350.000,- / Unit  ( Belum Ongkos Kirim )







INILAH SEBAGIAN BUKTI  TRANFER YANG BISA KAMI PERLIHATKAN UNTUK  ANDA.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar